Selamat Siang Rekan-rekan B-Excel..

Mohon pencerahan dan share pengalaman, saya punya case dimana saya harus
menghitung jumlah reward berdasarkan tiering total data.. sebenernya case
ini bisa di selesaikan dengan rumus If (and....
namun karena tiering nya sangat banyak bisa sampai 30 lebih dan mungkin
akan bertambah banyak, akan sangat lelah bikin rumus IF nya dan akan ada
potensi human eror karena mata juling..

mohon solusi apakah ada rumus yang lebih singkat. untuk menghitung tiering
tersebut..
apakah bisa lookup dipakai untuk melohat range tertentu?

Contoh case saya lampirkan..

Terima kasih sharing ilmu dan pengalaman nya...

  • [belajar-excel] Summary ... Modby Matsnawabi mod...@gmail.com [belajar-excel]

Kirim email ke