Dear Para Guru,

 Mohon bantuannya untuk cara memisahkan kabupaten dari dalam alamat dan juga
bagaimana cara menghilangkan kecamatan, kelurahan atau Kabupaten yang sama
dalam 1 cell,

 Contoh alamat yang ada kabupatennya:

 Jl. Srikaya Vii Perumnas Ii Rt03/Rw06 No. 1 Desa Lumpang Parung Panjang Kec.
Parungpanjang Kab. Bogor Bogor Jabotabek

 Contoh alamat yang double kec, kel atau kabupatennya :

 Desa Bontongan, Rt01/01 Kamlimbua 1 Kec. Barakka Kec. Barakka Kab. Enrekang
Enrekang Sulawesi Selatan

 nah jika data hanya sedikit mungkin saya tidak kerepotan, tetapi apabila data
tersebut puluhan ribu atau ratusan ribu bisa keriting juga dan makan waktu juga.

 maka dari itu, saya mohon bantuan para guru dan teman2 sekalian, kiranya sudi
membantu saya

 Terima kasih

 Salam,
 Riri