Dear Mr. Kid
Terima Kasih atas penjelasannya, sangat bermanfaat sekali.

Salam, Kamirin

    Pada Sabtu, 21 September 2019 17.28.44 WIB, 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

Coba begini :1. tutup file 12. buka file 23. di file 2 : menu file -> options
-> pane advanced    a. cari bagian when calculating thisworkbook : centang item
update links to blabla gitu    b. cari bagian general : hilangkan centang dari
item ask update blabla gitu4. ok sampai kembali ke worksheet5. save dan tutup
file 26. buka file 1, ganti angka, save, tutup file 17. buka file 2, lihat
hasil formula link ke workbook lain
Regards,Kid

On Sat, Sep 21, 2019 at 8:46 AM Kamirin Faqoth kamiri...@yahoo.co.id