Asslamuallaikum,,,,
 master saya mempunyai file excel query, dan file query tsbt gabungan dari 10
file excel, dan sebelum menggabungkan ke 10 file itu, dimasing2 file itu sya
beri 1 kolom kode, untuk menandai dari masing2 file itu milik siapa saja, tapi
ternyata dengan memberi kolom kode di masing2 file saja tidak cukup, karena
sering terjadi eror pas penginputan data di masing2 file, jadi ketika saya
memerika file query, dan ada eror tersebut maka kode yang sebaga tandai itu
tidak ada , dan sya tdk tau data yg error itu dari file yang mana,
 jadi pertanyaan saya,

 apakah pada excel query ada menu untuk memunculkan tanda bawa data2 pada query
itu dari file mana saja, atw jika tidak ada apakah ada cari lain, selain
memberi code dari masing2 filenya?

Kirim email ke