Mas Taufan,

  Terima kasih atas tanggapannya, Insya Allah kita ketemu di TEDAR
  berikutnya.

  Salam,

  Taufik Arifin

IBNU TAUFAN <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
            Mas Taufik dan teman2 MIBIS,

  Selamat dan Salam Sukses ...

  Sayang sekali saya belum dapat kesempatan untuk ikutan TEDAR,
  tetapi saya apresiasi sekali dengan SEMANGAT teman untuk terus
  belajar dan tukar pengalaman .... Insya Allah pasti datang kesempatan
  pada saya untuk mereguk semangat bersama anda semua ...

  Mas Taufik,
  Ulasannya seputar Tukul menarik untuk didiiskusikan. Dengan enam
  butir ulasan itu kalau dilengkapi dengan teori dan pengalaman empirik
  wah sudah bisa jadi satu buku ... atau bisa jadi salah satu TOPIK atau
  pokok bahasan TEDAR-nya MIBIS .. Sungguh !

  Terima kasih dan sungguh saya tercerahkan ..

  Salam hangat,

  IBNU TAUFAN
Konsultan Manajemen Nasional  I  Program Pengembangan Kecamatan
Grha Pejaten No.2, Jl.Raya Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta 12520 I
P: +62-21-7988918,  7988940  F: +62-21-7974712  I
E: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke