Indahnya Khutbah

Semalam setelah sholat tarawih istri saya bertanya kenapa banyak
khutbah indah  dan menyentuh hati tapi juga ada yang kurang menyentuh
hati.

saya katakan padanya bahwa khutbah yang indah itu cerminan rasa
syukur atas nikmat karuniaNya. Khutbah yang indah bagaikan panggilan
seorang ibu pada anak-anaknya karena tiba waktu makan.

Namun jika khutbah kurang menyentuh hati itu belum sampai pada
nikmatnya rasa syukur tak ubahnya penjual obat yang menawarkan
dagangannya bagi orang lain. Cenderung memaksa dan merasa benar
sendiri.

Wassalam,
Agussyafii

"Menjadi Orang Yang Sukses Dengan Mencintai Keluarga"

Kirimkan komentar anda di http://agussyafii.blogspot.com atau sms
0888 176 48 72