mau nanya ama pak adji... terus terang skrg saya kuatir dengan investasi saya di prudential ato di unitlink + asuransi yang lain. Saya punya bbrp produk dari berbagai asuransi. mau keluar, posisi saya udah di tengah2, udah thn ke 3-6. kalo di itung2 secara nilai tunai, udah pasti mines. apalagi nilai unit link thn ini rontok lebih 30%.
belom lagi di amerika berita AIG bangkrut dan musti di tolong ama pemerintah USA. terus salah satu asuransi di jepang, baru2 ini juga bangkrut. Memang selama ini belom terdengar isu2 bank back up prudential kena masalah. Tapi fortis aja seret duit. Dan mnrt bbrp analisa keuangan, bbrp bank di eropa akan mengalami krisis liquiditas. saya cuma berharap prudential masih exist. benar, pada saat krisis, masuklah asuransi, paling nga kalo terjadi apa2 dengan kita, anak cucu masih dpt sesuatu. Cuma kalo melihat kondisi ekonomi dunia skrg, apakah nilai tunai yang di janjikan bbrp perusahaan asuransi, masih bisa kita harapkan?? kita hanya bisa mengandalkan UP aja. Itu resikonya juga besar, krn perus asuransi itu nga boleh bangkrut. Ato kalo bangkrut, seseorang musti menolongnya. Mungkin akan terjadi merger antar bbrp perus asuransi. Saya nga tau apa yang akan terjadi..... bbrp analis memperkirakan, masa bull udah habis, skrg kita akah memasuki masa bear. dan bear skrg akan memakan wkt lebih lama. mungkin sekitar 10-20thn. bayangin kalo investasi unitlink kita terus berguguran sampe 10 thn ke depan.... padahal bbrp orang dari kita, berharap return unitlink di pake buat pensiun. lha kalo hasilnya terus menerus minus, gimana mau pensiun??? buat para pakar, ayoo di kupas habiss.... brain storming :-) daripada saya mikir sendirian, kan lebih enak discuss bareng2 :-) di tunggu yaaa.... rgds To: [email protected] From: [EMAIL PROTECTED] Date: Tue, 14 Oct 2008 18:24:56 -0700 Subject: Re: Bisnis_Center@ Re: Investas apa di masa krisis? Memang agent Pru..........GA Ada Mati Nye...... . --- On Tue, 10/14/08, adji ekawarman <[EMAIL PROTECTED]> wrote: From: adji ekawarman <[EMAIL PROTECTED]> Subject: Bisnis_Center@ Re: Investas apa di masa krisis? To: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [email protected], [EMAIL PROTECTED] Date: Tuesday, October 14, 2008, 8:22 AM menurut saya, yang paling tepat adalah berinvestasi di Prudential.. ! mungkin banyak yg bertanya-tanya. . itu kan asuransi..?? ya betul.. Prudential adalah perusahaan asuransi DAN INVESTASI.. selain asuransi itu sendiri adalah investasi, tapi produk Prudential juga ada yg berupa investasi UNIT LINK, yg kalau secara mudahnya bisa disamakan dengan DANAREKSA.. pada saat index saham berguguran, disitulah saat yg tepat berinvestasi di unit link Prudential.. ! tapi mengapa harus Prudential.. ? kan ada yang lainnya..? berbasis pada industri asuransi, maka pada investasi ini para nasabah pun DILINDUNGI dengan asuransi jiwa..! sehingga ahli waris anda tetap dapat mendapatkan manfaat jika terjadi halangan tetap pada diri anda.. ingin keterangan lebih jelas..? silahkan menghubungi kami di : [EMAIL PROTECTED] co.id segera..! salam investasi..! adji kami juga mengajak anda yang tertarik menjadi financial advisor/ merketing di Prudential.. --------- Posted by: "Dadang Suhendar" [EMAIL PROTECTED] com dadang71 Mon Oct 13, 2008 8:26 pm (PDT) Resesi Ekonomi Indonesia Tinggal Menghitung Waktu Apa Yang Harus Anda Lakukan Untuk Bisa Bertahan Hidup? Tanggal 16 September 2008, resesi ekonomi melanda Amerika. Resesi yang terjadi ini merupakan resesi terburuk semenjak 11 September 2001. Index Dow Jones melemah ditutup melemah 504.48 poin, melemah 4.42%. Lehman Brothers bank investasi terbesar ke 4 di dunia bangkrut. Merrill Lynch, bank brokerage yang berusia lebih dari 101 tahun akhirnya diakusisi juga oleh Bank of America setelah berjuang keras untuk menutupi dan membersihkan kredit-kredit macetnya. Lalu diikuti oleh kabar dari American International Group (AIG), salah satu perusahaan asuransi terbesar dunia, yang kemungkinan harus menghadapi masalah serupa. Saham AIG bahkan anjlok hingga 60,8%. Hewleet�]Packard juga menyatakan akan merumahkan sekitar 24.600 karyawannya demi menghemat biaya tahunan perusahaan. Sementara pada penutupan perdagangan saham Senin kemarin (15/9/2008) Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) turun tajam 84,808 poin (4,7%) menjadi 1.719,254, yang merupakan level terendah sejak 24 November 2006. -------cut-- ------- _________________________________________________________________ See how Windows Mobile brings your life together—at home, work, or on the go. http://clk.atdmt.com/MRT/go/msnnkwxp1020093182mrt/direct/01/

