Halo Ra,

Saya hari Minggu itu kena halangan juga :( jadinya ga enak juga sama teman
teman yang lain yang mau datang, bagusnya kita coba lagi atur untuk kopdar
berikutnya :D

Gimana para cikali di Jakarta?

Salam
ID

Pada tanggal 07/02/19, Irayani Queencyputri <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

  Lho kan Taufan sudah ngusulin ini kopdar dari minggu lalu toh..
Kita' sendiri katanya bede mo ji jalan-jalan dari jakarta selatan ke
Kelapa Gading.. Masa nda ingat ki itu posting waktu itu :D
Na sudah dilempar ke milis mi ini dari minggu lalu nah.
Pengumuman begitu hanya memperjelas saja kalau betul jadi.

On 2/19/07, Ichwan Persada <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

> Kalo bisa memang jangan dadakan. Diumumkan paling
> lambat seminggu sebelumnya ...
>

> Regards,
>

> Ichwan Persada

> Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail beta.
> http://new.mail.yahoo.com
>

> Komunitas Blogger Makassar
> http://www.angingmammiri.org/
> Yahoo! Groups Links