irwin, ym id: tayuang :)

Pada tanggal 07/03/03, Irayani Queencyputri <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

  Sudah beberapa kali conference via YM dengan istilah "arisan blogger
makassar", kayaknya seru.
Apalagi kemarin, waktu orang pada gila-gilaan cuap-cuap lewat microphone
dan menyalakan speaker hehehe.
Saya pun berubah menjadi DJ Rara dengan mengandalkan file-file musik yang
ada 8 Gb banyaknya itu :D
Daeng Marowa sudah saya puaskan dengan "Jablai" dan "SMS" plus bonus lagu
peterpan ala India :P

Jadi, dengan ini.. minta id YM teman-teman dong di sini. Yang belum saya
add, akan saya add, supaya kalau ada "arisan" lagi, kalian saya undang
dengan segera.

Kapan ada "arisan" ini?
Ngga ada jadwal pasti, ketika saya melihat ada banyak blogger makassar
yang online di YM list saya, saya langsung mengundang utuk conference hehehe
:D

Sebaiknya sih nyalakan spiker. Soalnya chattingnya lewat teks maupun
suara. Kalau suara, seru juga sebab yang jauh-jauh itu pasti rindu mi dengar
logat Makassar toh (ih ge-erna mo!).

Btw, ada apa dengan milis ya?
Beberapa hari ini sepi-sepi saja. Trus saya dapatkan bahwa ada beberapa
mail yang tidak masuk ke email saya.
*mate mi ja.. moderator yang bertanya ke diri sendiri.. halah*

Gutnait! Goodnight!
http://www.i-rara.com/2007/03/02/gutnait-goodnight/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

ID
http://tayuang.blogspot.com
http://irwinday.wordpress.com