sy liat mi poto2 na ana band yg nyanyi am i robot? (betul mi itu
tulisannya?). nda ku hapal ki nama band-nya cuman judul lagunya ji
krn itu yg ditulis rara diYM-nya. band baru ka itu? (nda gaul ku
kodong di'..)

klo toar sdh lama ma baku berteriak2 diblog masing-masing, satu
angkatan bela. toar di?*lirik-lirik sok kenal ke toar*
klo rara angkatan brp di Smada?cerita-cerita dulue ttg acara itu...
ughhh..jadi rindu pulang trus ke smada trus makan bakso gorengnya
Cafe Belenk. nyam..nyam..
(jadi lapar...)

tidak lupa :
turut prihatin atas kejadian yg menimpa tanah air..
gempa disumatera dan kecelakaan garuda.walopun cuman bisa liat
potongan-potongan beritanya diBBC tp terlihat jelas mereka yg
tertimpa musibah. semoga kita bisa sabar dan tabah menghadapinya.
amin.

cheers,

pit
www.penikmatmusim.blogspot.com

--- In blogger_makassar@yahoogroups.com, "Irayani Queencyputri"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>
> tentang arisan, itu biasa dadakan hehehe
> diliat2 pi kalau rame, baru baku-baku inpait..
>
> umumnya terjadi sore menjelang afterhour :)

> --
> Peace, Love and Smile :)
> Rara
> -=[God bless you!]=-
> --
> Goodnight Electric Lagi!
> http://www.i-rara.com/2007/03/05/goodnight-electric-lagi/
>
> Gutnait! Goodnight!
> http://www.i-rara.com/2007/03/02/gutnait-goodnight/
>
> On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit
Cinta
> http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke