wah yang bener aja pak dasyat yah  ... :D , saya menggeluti addsense
google dah ada hampir 6 bulan ini dan saya dah mempunyai rekening di
egold dah hampir 1 tahun, google addsense payperclick bahkan saya dah
promosi kemana2 bahkan tukar2 link dengan anak2 adsense group di
jakarta tapi hasil nya (NILL) (NULL) atau (NOP):D

bukan nya tidak mempercayai bisnis seperti ini, tapi marketing di
internet sama seperti direct sale atau tele marketing bahkan asia
mandiri saya pernah mengelutinya dengan segala macam transferan. i am
not a lucky boy mungkin itu kata yang pantas, kami menghargai usaha
ini tapi saya yang real aja deh buka usaha kecil kecilan buat iklan di
internet pake blogger atau kalo bermodal beli domain daftar di search
engine dan di iklan baris itu lebih asik dan tidak muluk2 seperti
targeted yang di tawarin google :D

best regard
cristal
www.cristal-repot.co.nr