iye, sa setuju dgn de-nun
masih banyak bengkalai sosial yang menyisakan bangkai politik dimana-mana

eyang sudah wafat, it's end then
tapi kroni dan keluarga nya masih ada, itu yang dikejar dalam kerangka
HUKUM...

*saya kira, pemerintah jauh lebih mudah mengusut harta haram beliau,
sekiranya memang ada, sekarang..*
*momentum terbaik, justru ketika kita tidak dibayang2i lagi oleh 'jasa-jasa'
beliau...*

--
salama'

daengrusle
http://daengrusle.com

"Which is it, of the favors of your Lord, that ye deny?"
(QS. Ar-Rahmaan)

Kirim email ke