From: "Syaifullah Ahmad Faisal" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 29 Jan 2008 12:52:59
To:<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] Re: Suharto Pahlawan?

entah untuk keberapa kalinya, saya setuju sama daeng Nuntung..
pemberitaan tentang suharto semenjak beliau sakit sampai meninggal sepertinya
menenggelamkan berita-berita lainnya yang seharusnya juga kita dengar...
harga2 kedelai yang makin mahal...lingkungan yang makin rusak, atau apa ka antu
mae...
seolah2 yang kita urusi setiap hari hanya Suharto, Suharto dan Suharto...

btw, entah kenapa, saya justru lebih merasa sedih waktu Alm. Baharuddin Lopa
meninggal...
jauh lebih sedih daripada meninggalnya Suharto..

-----
"Keep on Bloggin' in a free world..!!!"
read the contents of my brain at :
http://daenggassing.com/ <http://daenggassing.com/>