From: "Ina" <i...@angingmammiri.org>

Date: Fri, 16 Jan 2009 08:41:27
To: Blogger Makassar<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] AM'ers Goes To WordCamp 2009

ic ic ic....

*cocok memang jd CS na airasia*

Lovingly...
~ Ina ~

www.inapurple.com

Sent from my PurpLeBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "Irayani Queencyputri" <r...@angingmammiri.org>

Date: Fri, 16 Jan 2009 08:47:04
To: Milis Blogger Makassar<blogger_makassar@yahoogroups.com>

Sebenarnya kalau per barangnya tidak lebih dari 15 kg, bisa ji.
Mau berapa barang juga bisa. Air asia itu hitungnya per barang batasnya 15 kg.
Jadi kalau punya 2 barang, satunya 12 kg dan satunya 20 kg, yg 20 kg ga bisa
subsidi silang ke yg 12 kg.

Trus ya memang terbang pake air asia harus sudah terencana.
Kalau mau bawa 2 koli ya pilih 2 koli. Kalau akan bawa 5 koli, pilih memang 5
koli (15 rb per koli).
Soalnya kalau ndak dipilih memang waktu booking, mereka akan charge 30 rb per
koli (per 15 kg).

Memang air asia cocok buat backpacker :D

Me? Just click http://i-rara.com/

Sent from my DentalBlogger® wireless device