From: "Irayani Queencyputri" <r...@angingmammiri.org>

Date: Fri, 16 Jan 2009 08:50:58
To: Milis Blogger Makassar<blogger_makassar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [blogger_makassar] AM'ers Goes To WordCamp 2009

Harga mulai dari 199rb paling murah.
Anak2 yg sebentar terbang itu, dapat 704rb utk pulang - pergi.

199rb itu belum termasuk pajak + bagasi.
Asuransi Go!Insure dan express boarding kan pilhan. Kalau gak mau ya ga usah
dicentang.
Express boarding itu buat anak muda seperti kau, Jul, ndak perlu ji.. Lagian
skarang ada mi nomer kursinya, ndak usah berebutan kayak dulu.
Centang express boarding itu buang2 duit saja.

Saya masih sempat dapat airasia yg ndak pake nomer kursi, asli kayak bis :D
tapi kan pasti ji dapat kursi lah hahaha.
Tapi kalau ada manula + anak2 akan dikasih duluan.

Me? Just click http://i-rara.com/

Sent from my DentalBlogger® wireless device