Title: Message
Saya posting sekali saja dan Sdr. Rinto mengerti dengan baik apa yang saya maksudkan, serta mengiyakan pendapat saya. Tidak ada pembahasan lebih lanjut, apalagi sampai "ngalor-ngidul". Sebenarnya, apa yang Pak RMDH hendak utarakan dengan mengutip begitu banyak batasan dari Wikipedia. Jika Anda banyak uneg-uneg yang hendak Anda tumpahkan mumpung ada pembicaraan mengenai fundamentalisme (agama).  Monggo, lho Pak. I am all ears! :-)

Andy
 -----Original Message-----
From: RM Danardono HADINOTO [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 06, 2005 2:00 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: Salam sejahtera

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "als" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Jiang-xiong,

Kalimat terakhir Anda di bawah itu saya kira perlu dijelaskan lebih
lanjut. ...

DH: Untuk dapat bertemu kommunikatif secara harmonis, maka
nomenclatura harus kita sepakati bersama. Demikianlah dengan
kata "fundamentalisme". Kalau kita membahas kata ini, sambil
memberikan muatan yang berbeda (yang satu negatif yang satu lagi
positif) maka pembahasana akan ngalor ngidul.

Bagaimanakah keadaannya sebenarnya?

Christian fundamentalists, who generally consider the term to be
positive when used to refer to themselves, often strongly object to
the placement of themselves and Islamist groups into a single  ...