gini bu Martha,

Flg memang relevan dibahas di milis ini karena bersangkutan dengan
budaya tionghua. Masalahnya setiap kali ada pembahasan flg di milis
ini, lebih menuju ke diskusi tak berujung dan tidak sehat. Makanya
bagi saya, stop saja deh pembahasan flg. Ini akan lebih mudah bagi
moderator dan bagi member-member yang kontra dengan flg. Namun untuk
menjustifikasi langkah tersebut, sebaiknya diadakan sebuah jajak pendapat.

Semoga jelas
Yongde

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "marthajan04"