jangan...
orang2 pribumi yg jahat itu harusnya kita maklumi, karena selain
miskin harta, mereka jg miskin edukasi dan miskin moral...
akibatnya mereka jadi sirik mulu sm orang cina.
bersyukulah jadi orang cina, dengan jumlah yg sedikit di
indonesia si cina2 ini merajalela menguasai segala sektor
bisnis...
toh si pribumi2 itu juga cari duit sm orang cina, dibayar sm
orang cina...

kalo ada pribumi nodong, jangan disandera lah...kasihan.
bener deh saya sih kasian sm mereka...karena mereka2 itu
adalah hasil evolusi monyet yg belum sempurna, apa boleh
buat jadinya manusia2 dungu bin munafik.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, agung setiawan