Dear UKM Bangka,

saya hokkian dan katolik.
oma opa dari mama dan papa semua konghucu.

Waduh sekarang sudah jam 11 malam ditempat saya. Besok mau keluar
kota sampai Rabu baru pulang lagi.
buat penggemar saya yang masih penasaran, seperti PEnembak misTeRiUS
dkk. tanggapannya setelah hari Kamis tgl.6 July ya. mau pesta
kembang api dulu nih. Bye...
eh enggak nyelameti gue nih?

salam,
MJ

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "UKM BANGKA" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear Martha ,
>
> Nah , sekarang saya belajar dari anda,  kalo ngomong langsung
saja, boleh
> tahu agama anda apa ya ? anda dari suku apa ? kalo saya Kong Hu
Cu, suku
> Hakka.
>

> Wassalam

Juni (