>"Kurniawan" <kurniawan20062...@yahoo.com> wrote:

> Penjelasan di bawah ini mungkin benar dan untuk poin rangkul-merangkul
> bisa diberi keterangan tambahan yaitu orang Tionghoa memusuhi orang
> Kristen karena mereka tidak berbahaya dan merangkul orang Islam karena
> takut.

> --- On Thu, 2/26/09, zho...@yahoo.com <zho...@yahoo.com> wrote:
>
> From: zho...@yahoo.com <zho...@yahoo.com>
>
> Ada yg mempermasalahkan, bhw anggota di sini banyak yg beraninya menyerang
> kristen, tapi tak berani menyerang islam.
"Kurniawan" <kurniawan20062...@yahoo.com>

Bagi saya, ini bukan masalah rasa takut, serang-serangan, apalagi
rangkul-rangkulan. :-) Siapa saja, tak peduli Kristen atau Islam, yang
'bernyanyi' di forum khusus ketionghoaan dengan 'cengkok dan nada'
kepercayaan mereka yg kental, akan saya layani (kalau sempat) mungkin
dengan 'nyanyian' yang nada dan cengkoknya berlawanan agar terjadi
keseimbangan. Prinsip keseimbangan inilah yang akan mendatangkan kedamaian
sejati, bukannya toleransi semu yg dilakukan oleh para umat beragama di
Indonesia, yang di mukanya penuh keramahtamahan tetapi di hati memendam
bara api kebencian. :-)

als

Kirim email ke