bang john, saya rasa anda terlalu sensitif mau membawa sesama member milis ke
polisi, menurut saya kekesalan bang chen gui xin itu tidak tau mau di bawa ke
mana lagi, jadi di luahkan ke milis kita ini, karena emang berhubungan dengan
penghinaan terhadap budaya tionghua walaupun judulnya emang provokatif, biarkan
moderator di sini yang memperingatinya yang memang sudah di peringati oleh
moderator di sini, jadi case close di sini.

kalo anda emang sensi agama anda di sungging yah anda tidak cocok berada di
komunitas budaya tionghua di sini, karena tujuan di bentuknya milis ini adalah
salah satunya untuk mengcounter pandangan2 salah terhadap budaya tionghua
(cmiiw for moderator)

kalo anda emang suka maen hukum2, silahkan anda mengajukan tuntutan hukum
terhadap pemasangan spanduk yang selalu bernada provokatif di bogor itu.
saya tunggu action dari anda daripada mengajukan tuntutan hukum terhadap member
milis budaya tionghua yang memang di gunakan untuk sharing maupun bertanya

saya bukan kawan bang chen gui xin, saya juga bukan kawan anda, tapi begitu
kita sudah bergabung di sini kita sudah menganggap semua yang ada di sini
adalah saudara

salam,

budianto cheng