saat memandang si cicit kaisar ,

pertama2 kita harus bebas dulu dari bias

1. anti kristen
2. anti manchu

setelah itu syarat berikutnya harus tahu dulu

1. sejarah seputar klaim dia , sejarah akhir qing , dan klaim susulannya ,
sejarah bangsa mongol
2. seputar klaim dia yang lain , panglima gereja Shit*n . untuk itu anda
harus pegang itu satanic bible kalau mau buktikan dia bohong ..........

tapi makna dibalik segala kelucuan ini , setiap ada isu panas kek falungong
, gereja , cicit kaisar , dll , itu ada pembelajaran lah , setiap segala
sesuatu harus tambah ilmu

bukan tambah musuh

jadi janganlah proses pembelajaran (masing2 semua disini juga dalam proses
belajar) menjadi kontraproduktif , misalkan sebutan jongos itu .......

penggunaan kata2 anda tentu harus lebih bermartabat dari orang yang anda
sebut itu ........

demikian saran saya

2010/1/7 ikkyosensei_ym <ikkyosen...@gmail.com>

> Ha ha ha... siip... kalau dapet data lebih lanjut ttg si jongos yg ngaku2
> cicit kaisar tersebut, bagi2 infonya yach Musashi san.
> Ntar kita mawashi bareng2 itu jongos.
>

> Salam,
>
> Chen Gui Xin
>
> --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com <budaya_tionghua%40yahoogroups.com>,

> 40yahoogroups.com>,

> soalnya

> dg
> bikin
> atau

> <budaya_tionghua%40yahoogroups.com><budaya_tionghua%

> [...]

Kirim email ke