Hi,all..
Pgn sharing ni dgn para senior2 di milis kita yg udh pada nerbitin buku
sekitar hampir sebulan lalu saya krm naskah novel ke penerbit gramedia pustaka
utama. Beberapa kali sy tanya blm ad jwbn pasti,emg si br sebulan tpi wkt itu
saya nanya soal keberadaan naskah,singktnya sy cm nanya apakah naskah sdh masuk
meja redaksi dan sudah diantrikan utk dibaca editor.
Wkt itu mbak editornya blg setiap naskah masuk akan dibuatkan tnda
terima,apakah itu jg berlaku utk naskah yg dkirim lwt pos? Kalau iya,apa tanda
terima jg diposkan ke penulis?
Berapa lama biasanya ad kepastian terbit atau tdk?...

satu lagi,sy jg sdg bikin naskah serial tv. Biasanya jika naskah dkirim ke PH
apakah hanya krm satu episode atau keseluruhan?

thx buat pencerahannya

Kirim email ke