Waw lgsg dpt jwbn dr senior iwok. Hormat dulu ah *nunduk mode on*
thanks bt infonya,  ah lega d klo ud tau kondisinya. 7 bln, wow trnyata bs
selama itu? Jd kemungkinan konfirmasi ke penulis bs smpai 3 bln lamanya dong?
Klo misalnya pas masa tggu kita kirim naskah yg sama ke penerbit lain kira2
wajar ga ya, rasanya kok saya ga bs sesabar itu nunggu 7 bln.Klo diterima lain
masalah.
Sblm bang iwok nerbitin buku pertama kali, udh berapa kali ngajuin ke penerbit?
Sharing dong yg udh pengalaman.

Selain GPU dan Gagasmedia. Ad info penerbit lain ga yg jg nerbitin novel pop
(such as chicklit,teenlit,dll)?

makasih lg buat pencerahan utk seorg newbie yg lg kebingungan ini.

Kirim email ke