Original Sender : "ifan" <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


>Original Sender : Peter Dionisius <[EMAIL PROTECTED]>
>---------------------------------
>Cuma satu yang membuat saya bingung dari
>Win98 SE. Waktu shutdown, biasanya dengan
>Win98 hard disk saya juga ikut mati. Tapi
>dengan Win98 SE, harddisk tetap nyala..
::---------------------------
Mengantisipasi power management-nya ATX kali um Dion.. riskan juga loh um,
kalo HDD sering mati-hidup dalam interval sepersekian detik.. nanti malah um
HDD-nya bisa mati beneran... huehehe..


>Oh iya, pada Win98, jika saya install IE5 dengan
>OE5-nya, selalu tiap sehabis tutup OE5, lalu di
>CTRL-ALT-DEL, pasti tetap ada di daftar Close
>Program. Sedangkan dengan Win98 SE, tidak
>terjadi demikian..
::---------------------------
Weh?.. bukannya malah lebih bagus?.. huehehe..

-------------------------------------------------
ipananatoly buandelokov buangetito
-------------------------------------------------
Tips. Biasakan untuk mengecek permukaan setiap disket anda sebelum dimasukan
kedalam slot diskdrive.. geserlah jendela baca disket dan perhatikan.. jika
ada debu, hilangkan dengan meniupnya .. hati-hati jangan sampai iler anda
ikut berpartisipasi...



----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke