Original Sender : "ifan" <[EMAIL PROTECTED]> --------------------------------- >Original Sender : Peter Dionisius <[EMAIL PROTECTED]> >--------------------------------- >Cuma satu yang membuat saya bingung dari >Win98 SE. Waktu shutdown, biasanya dengan >Win98 hard disk saya juga ikut mati. Tapi >dengan Win98 SE, harddisk tetap nyala.. ::--------------------------- Mengantisipasi power management-nya ATX kali um Dion.. riskan juga loh um, kalo HDD sering mati-hidup dalam interval sepersekian detik.. nanti malah um HDD-nya bisa mati beneran... huehehe.. >Oh iya, pada Win98, jika saya install IE5 dengan >OE5-nya, selalu tiap sehabis tutup OE5, lalu di >CTRL-ALT-DEL, pasti tetap ada di daftar Close >Program. Sedangkan dengan Win98 SE, tidak >terjadi demikian.. ::--------------------------- Weh?.. bukannya malah lebih bagus?.. huehehe.. ------------------------------------------------- ipananatoly buandelokov buangetito ------------------------------------------------- Tips. Biasakan untuk mengecek permukaan setiap disket anda sebelum dimasukan kedalam slot diskdrive.. geserlah jendela baca disket dan perhatikan.. jika ada debu, hilangkan dengan meniupnya .. hati-hati jangan sampai iler anda ikut berpartisipasi... ---------------------------------------------------------------- Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama Maintained by : [EMAIL PROTECTED] To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED] To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED] BODY : unsubscribe Compu-Mania For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED] with "HELP" in the BODY of your mail (without quote). ----------------------------------------------------------------
