Original Sender : Peter Dionisius <[EMAIL PROTECTED]> --------------------------------- ifan wrote: > Original Sender : "ifan" <[EMAIL PROTECTED]> > --------------------------------- > Mengantisipasi power management-nya ATX kali um Dion.. riskan juga loh um, > kalo HDD sering mati-hidup dalam interval sepersekian detik.. nanti malah um > HDD-nya bisa mati beneran... huehehe.. Masalahnya, sesudah mati dengan "cara Win98SE" membuat PC selalu scandisk waktu di startup karena katanya did not properly shut down. Lha kalau ditungguin sampai HDD-nya mati, nggak mati-mati juga.. gimana donk? > Weh?.. bukannya malah lebih bagus?.. huehehe.. Bagusnya dimana Pan? Kalau model Netscape kkkayaknya mendingan, dia masih nungguin sebelum kita benar-benar quit dari aplikasi itu., tapi kalau buka netscape lagi, di Close Program tetap cuma 1. Kalau OE, dibuka-tutup 5 kali, ya di Close Program ada 5 juga.. > ------------------------------------------------- > ipananatoly buandelokov buangetito > ------------------------------------------------- BTW, nice tips from you. Buat yang lain, kalau punya tips, boleh juga nih.. untuk disertakan di akhir e-mail. Lumayan, saling bagi ilmu dan juga saling dapet ilmu.. Setuju nggak? Eh, boleh ikutan nge-tips nggak..? -- ~~~~~~~~~ Dionisius ~~~~~~~~~ "Love and friendship exclude each other." ---------------------------------------------------------------- Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama Maintained by : [EMAIL PROTECTED] To Post a msg : Send mail to [EMAIL PROTECTED] To Unsubscribe : Mail to [EMAIL PROTECTED] BODY : unsubscribe Compu-Mania For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED] with "HELP" in the BODY of your mail (without quote). ----------------------------------------------------------------
