Original Sender : Peter Dionisius <[EMAIL PROTECTED]>
---------------------------------


ifan wrote:

> Original Sender : "ifan" <[EMAIL PROTECTED]>
> ---------------------------------
> Mengantisipasi power management-nya ATX kali um Dion.. riskan juga loh um,
> kalo HDD sering mati-hidup dalam interval sepersekian detik.. nanti malah um
> HDD-nya bisa mati beneran... huehehe..

Masalahnya, sesudah mati dengan "cara Win98SE" membuat PC selalu scandisk waktu
di startup karena katanya did not properly shut down. Lha kalau ditungguin
sampai HDD-nya mati, nggak mati-mati juga.. gimana donk?

> Weh?.. bukannya malah lebih bagus?.. huehehe..

Bagusnya dimana Pan? Kalau model Netscape kkkayaknya mendingan, dia masih
nungguin sebelum kita benar-benar quit dari aplikasi itu., tapi kalau buka
netscape lagi, di Close Program tetap cuma 1. Kalau OE, dibuka-tutup 5 kali, ya
di Close Program ada 5 juga..

> -------------------------------------------------
> ipananatoly buandelokov buangetito
> -------------------------------------------------

BTW, nice tips from you. Buat yang lain, kalau punya tips, boleh juga nih..
untuk disertakan di akhir e-mail. Lumayan, saling bagi ilmu dan juga saling
dapet ilmu.. Setuju nggak?

Eh, boleh ikutan nge-tips nggak..?
--
~~~~~~~~~
 Dionisius
~~~~~~~~~
"Love and friendship exclude each other."


----------------------------------------------------------------
Compu-Mania MailingList is provided by PT Centrin Utama
Maintained by   : [EMAIL PROTECTED]
To Post a msg   : Send mail to [EMAIL PROTECTED]
To Unsubscribe  : Mail to [EMAIL PROTECTED]
BODY : unsubscribe Compu-Mania
For more information, send mail to [EMAIL PROTECTED]
with "HELP" in the BODY of your mail (without quote).
----------------------------------------------------------------

Kirim email ke