ehmm coba u nilai apa yang salah dari diri u... "kenapa klo gw lagi
sayang-sayangnya ma co itu pasti dia ninggalin dengan alasan yang
pernah masuk logika" karena jika u mengalami masalah yang sama
secara berulang ulang, ada kemungkinan besar.. masalahnya itu
bersumber dari diri u sendiri.. coba analisa, apa kejadian kejadian
yang mirip selama u mengalami masalah itu cth saat u pacaran dengan
a, u suka curigaan.. begitu jg dengan b, nah sumber masalah adalah
diri u yg curigaan.. so jika u udah mengetahui, coba tuk di
perbaiki.. supaya tidak terulang kembali... masalah yg tidak
terselesaikan, akan kembali lagi.. dan lagi...

http://curhat.sforum.biz
Forum untuk tukar pikiran dan berbagi pengalaman.

--- In curhat@yahoogroups.com, winnie the pooh <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> klo...gw bilang jangan pernah trauma dengan namnya CINTA. karena
cinta itu tidak selamanya indah seperti orang2 pada bilang.
> Klo memang sayang sama co jangan sayang 100%, karena co itu tidak
bisa di tebak. sebelum lo sayang banget sama co, telusuri lebih
dalam bagaimana sifat co yang lo sayangi itu...apakah benar dia tipe
setia, baik, dll (positifnya). dan jangan pernah mengorbankan diri
kita demi cowo yang kita sayangi.
> Masalah cinta lo belum ketemu aja...inti nya jangan putus asa ya.
> Good Luck
>
> marcee_mydream <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:                               gw bingung dengnakehidupan
gw..palagi masalah cinta gw yang ga

Yahoo! Answers

Kirim email ke