FLORE,

CERITAMU SEPERTI CERITA DI SINETRON, MUNGKIN JIKA DI
ANGKAT KE LAYAR KACA , BAGUS JUGA,... JUDULNYA " GADIS
DI PERSIMPANGAN JALAN...".
FLORE, DISITU KAMU NGGAK CERITA TENTANG PERASAAN
CINTAMU KEPADA TUNANGANMU YANG SUDAH 5 TAHUN
TERJALIN,...DI BATAM TIBA2 KAMU MENEMUKAN CINTA
PERTAMA MU LAGI....? MEMANG SUATU COBAAN TERHADAP
KESETIAAN, JIKA SEPASANG KEKASIH HARUS  BERPISAH PADA
JARAK YANG JAUH,... KERINDUAN AKAN KEINTIMAN,
PERHATIAN, KEMESRAAN, CURAHAN HATI, ATAUPUN KEBUTUHAN
BIOLOGIS, YANG KAPAN WAKTU KITA BUTUH SAAT ITUPUN KITA
BISA DAPAT, KARENA ADA PASANGAN KITA.......KEBUTUHAN
YANG SUSAH TERPENUHI ITU KARENA DI BATASI OLEH JARAK
DAN WAKTU , AKHIRNYA KALAU KESETIAAN ITU NGGAK KITA
PEGANG, TERCURAHLAH ITU KE ORANG LAIN...... AWAL DARI
SALING PERHATIAN , ADALAH SERING KETEMU,...LALU
NGOBROL, EH, TERNYATA NYAMBUNG,....TERUS
LEBIH,....AKHIRNYA CINTA DEH,......YAAA ,KAN....

FLORE,...... KESETIAANMU SEDANG DI UJI.....CINTAMU
KEPADA TUNANGANMU SEDANG DI UJUNG TANDUK,...KAMU SALAH
MELANGKAH, MENYESAL,...KARENA SESAL NGGAK PERNAH
DATENG DULUAN,.....

TEMANMU DI BATAM ITU DAH PUNYA ISTRI, DAN ANAK,....
BISA NGGAK KAMU TEMPATKAN POSISIMU SEBAGAI
ISTRINYA,...DAN BAGAIMANA PERASAANMU SAAT ITU, BAHWA
SUAMIMU PUNYA PERHATIAN ATAU CINTA KE GADIS LAIN.....

FLORE,...AKU AJA,...WAKTU JALAN2 DI MAL KEBETULAN
NGELIAT CEWEK CAKEP PAKE TENG-TOP, PADAHAL NGGAK
SENGAJA,... ISTRIKU NGAMUK SELAMA SEMINGGU,....DIA
BILANG,...EMANGNYA AKU DAH NGGAK MENARIK LAGI, YA.....
TIDAK SEMUA PEREMPUAN MAU DI DUAKAN PERHATIANNYA.

NASEHATKU SIH, BACK TO YOUR FIRST LOVE, NIKMATI HASIL
DARI BUAH CINTAMU YANG SUDAH KAMU TANAM SELAMA 5
TAHUN,
..
UNTUK YANG DI BATAM YA, JADIKANLAH DIA TEMAN, TERSERAH
MAU MESRA APA NGGAK,...YANG PASTI KAMU HARUS PULANG,
KAMU SEDANG DI UJI,.....

ATAU KAMU MAU JADI ISTRI  KE DUA DIA,...KAN LAKI2
BOLEH BERISTRI LEBIH DARI 2, BIASANYA SETELAH
PEREMPUAN ITU KHATAM DALAM BERAGAMA ATAU PENGAJIAN
MAKA DIA AKAN MERELAKAN SUAMINYA KAWIN LAGI,.......
ENAAAAK AMAAAAAT,...EOUI,....

ITU FLORE,  NASEHATKU SEBAGAI LELAKI YANG BERSTATUS
DAH MERIT,...MASALAH SETELAH PERNIKAHAN ITU LEBIH
RUMIT LHO,....DARI MASALAHMU SEKARANG,.....

OCHE,.....

CHENNO QURE

Be a better friend, newshound, and