Dear gee flore

wah complicated skali...br bc..udah nikah blm?
kl blm gw seh cm bisa kasih saran..married itu hrs matang Bgt…jgn sampe
married ama orang yang salah..nah…kl emang lo mikir dia bukan
orangnya,simpelnya yaudah jgn. Sekali kesalahan itu terjadi, ga akan
pernah bisa lo perbaikin lagi kembali seperti semula..tap nih…sebelum
itu ada 2 hal yg harus lo pertimbangin…cinta itu buta..jgn sampai lo
dibutakan olehnya..lo dah pacaran 5 tahun. Ko bisa?krn lo comfort ma
ia.krn dia penting buat lo.krn dia berarti sesuatu buat lo. Emosi lo krg
bisa nutupin semua kebaikan hub lo dan dia yg sebelumnya lo rasain. Hub
yg sebenarnya sempurna, bisa tidak kelihatan sempurna krn emosi sesaat
lo ini. Ga takut nyesel ntar?5 thn loh pcrn..trus…yakin ga cinta si org
ke 3 abadi?yakin dia orang yang tepat?ketika dia bisa menduakan istrinya
dan mengesampingkan anaknya, maka dia juga bisa melakukan hal yg sama ke
elo suatu saat nanti. Si co ke 3 emang pernah mengorbankan dirinya buat
lo. Nah pernah ga lo berpikir, co lo mungkin jakan melakukan lebih dari
yang dia lakukan.mngkin aja co lo benar2 sampai menghilangkan nyawanya
hanya karena ga mau lo tergores sedikitpun atau ga mau ngambil resiko
atas diri lo sedikitpun oleh pisau itu.So, pikir baik2…dan Tanya ama
diri sendiri, yakin pcr lo krg bukan yg terbaik?inget d hal2 baik yg
pernah dilakukan oleh dia. Coba berpandangan netral jgn rasain rasa
cinta dgn org ke tiga itu dl, dan lihat hub lo dgn pcr lo. Rubah sesaat
paradigm diri lo dan pandangan lo. Lo akan melihat sesuatu yg beda yg
akan membuat lo bersukur.

Best Regards,

I.G.N.G. Indra Permana Sudira

Mobile  : +62818566398, +622198585989
Email   : Office   : [EMAIL PROTECTED],
          Business : [EMAIL PROTECTED],

The right things, is not always be the right things
The right things, is not always be the good things

gee_flore wrote:

> allow...semuanya,
> aku biasa di panggil baby,
> aku ikutan milis ini, karena ada hal yang nggak bisa aku ceritain ke
> siapapun yang aku kenal...
> oya .. aku 26 tahun, dan semua yang aku ceritain di sini adalah apa
> adanya, karena hatiku berat... sekali, andai ku pendam aku takut akan
> semakin rusak jiwaku,
>
> 8 bulan yang lalu aku tunangan dengan kekasih ku yang telah jadi
> pacarku selama 5 tahun... selama itu hubungan kami baik2 saja, nggak
> ada masalah yang berarti, kami bahagia, singkat kata hubungan kami
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: