Thank's,
take care

----- Pesan Asli ----
Dari: wilky_white <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: curhat@yahoogroups.com
Terkirim: Minggu, 3 Febuari, 2008 10:12:36
Topik: {curhat} Re: Sedih Banget..........

hi there..

coba komunikasi heart to heart...

syarat komunikasi heart to heart, u harus bisa mendengarkan dan
jangan kebawa emosi..

good luck...

Forum untuk tukar pikiran dan berbagi pengalaman
http://curhat. sforum.biz

--- In [EMAIL PROTECTED] com, "adek_doanks75" <adek_doanks75@ ...>
wrote:

> haloo echa..
>
> sabar yah..
> yang amanya orang tua kan emang gitu..
> kadang sensitif banget....
> gak tau masalah nay ..emosi kadang terlanjur naik duluan..
>
> mungkin kita udah nyinggung perasaannya tanpa kita sadari..
> biasalah..kita kan yg muda kadang suka semaunya juga..
> wlau menurut kita gak masalah ato wajar.. tpi penilaian ortu
> gak baik...yang sabar ajah yah..
>
> en brusaha terus untuk mendekati ortu yg lagi marah..oke..
>

> piss ahhh
>
> @

> [...]

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke