dear echa,

sy nggak tau, berapa bersaudarakah kamu, where is your
dady ? or kamu anak satu2nya yang tinggal dengan
mamamu...sy setuju dgn teman yang kasih pendapat
pendekatan dengan hati dan kasih, mungkin dgn cara
itu, mamamu mau terbuka tehadap permasalahan yang
dihadapi, coba untuk mendengarkan dengan duduk diam
disampingnya dan jangan membantah dulu untuk setiap
perkataan yang disampaikan kepada kamu, mintalah maaf,
jika semua kesedihan mamamu itu karena kamu even
menurut kamu, kamu benar.....

mungkin,.....ini baru mungkin,....

kebersamaan kamu dengan "cowokmu" itu menyita
perhatianmu sehingga waktu untuk bersama mamamu
terbagi atau mungkin berkurang, padahal menurut kamu
itu wajar, namanya juga punya pacar,..
sebagai orang tua, ada perasaan kehilangan yang besar,
pada saat anak yang sangat disayanginya itu akan
menjadi milik orang lain,..padahal itu wajar kan...

nah, coba dulu cari akarnya yah,..dan extra hati-gati
untuk tidak menyinggung perasaan mamamu yang kamu
cintai.

take care

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.