hi...ai wanita...tdk semua wanita ingin mendominasi dalam hal apapun, kecuali
dia memandang perlu untuk itu krn kondisi dan tidak ada lg yg mampu...
di RT dalam agama sudah diatur tupoksi, hak dan kewajiban dari setiap
anggotanya...pelajari itu sebagai pedoman...mang perlu ilmu dalam menjalankan
kehidupan ini dan qt diwajibkan tuk mencari ilmu sampai qt mati..

--- In curhat@yahoogroups.com, Jemmy Permana <jemmyperm...@...> wrote:

> halo bro... sory nih mo ngasi pendapat... menurut ku sih.. tetap seorang Pria
> adalah Kepala dalam rumah tangga.. dari awal mula bumi diciptakan pun
> begitu.. dan seorang Wanita adalah partner Pria dalam menjalani sebuah rumah
> tangga...
>
> mungkin bagi bro, kalo seorang wanita mendominasi, karena kadang kita
> "membiarkan" para istri secara tidak langsung mengambil alih dan mengambil
> keputusan untuk segala sesuatu hal yang terjadi dalam rumah tangga, baik itu
> ada permintaan tolong, persoalan maupun masalah... Misal : "Pah, tolong dong
> [...]

Kirim email ke