usia saya 53 th, berat badan saya 72kg.. karena mata
kanan saya menonjol keluar sebanyak 4 mm, maka saya
mengkonsumsi methylprednisolon sebnyk 4mgx18bh/hari
selama 2 mggu. yg ingin saya tanyakan brp lm
pengobatan sprt itu berlangsung?dan ap saja efek
sampingnya?apakah moonface&kegemukan termasuk salah
satu efek samping dr obat tsb?Apakah obat tersebut utk
di konsumsi seumur hdp?dan jk masa pengobatan
berakhir, apakah keadaan kesehatan saya bisa kembali
seperti semula?dan apakah dapat di gabung dengan obat
utk Tiroid jenis PTU yg di minum untuk seumur
hidup?mohon bantuan dan informasi selengkapnya.terima kasih.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: