  From: Fitri Chairina
  To: dokter_umum@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, February 15, 2006 11:09 AM
  Subject: [Dokter Umum] keram perut ?

  dear dr/rekans

  sejak kemarin sore, perut saya terasa tidak enak,
seperti ususnya melilit2
  mungkin keram perut
  tidak sedang diare tidak sedang "datang bulan".
  apa kira2 penyebabnya ? bagaimana mengatasinya ?

  thx

                                                Health
and wellness                                    Health
wellness product
Health care
                    Health and wellness program
                            Diet fitness health
nutrition wellness
Health promotion and wellness

Terms of Service.

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com