Setelah bersepeda, pernah nggak merasa ada yg "aneh" pada kelamin
anda? misalnya agak mati rasa gitu. Soalnya selama bersepeda, kita
menumpuk beban tubuh pada otot PC (bagian antara kelamin dgn anus).
Ada yg bilang, otot PC ini berhubungan dgn kelamin. Contohnya untuk
ereksi. Jadi kalau ia bermasalah bisa menyebabkan Disfunsi Ereksi atau
Ejakulasi Dini.

Pengalaman saya, setelah ber-off road ria di Jakarta selama 1 jam,
kelamin saya agak mati rasa gitu deh. Padalah jok motor lebih empuk
dari sepeda.

Pernah ada artikel (di Kompas), peneliti dari LN bilang, ada 2 tipe
pengendara sepeda motor: 1. Impoten. 2. Calon Impoten. Bener ga tuh?

Regards,
Robby