Hello Alex,
To d point aza,
Kalau ada jaringan tumbuh, artinya membesar,maa berarti ada
pertumbuhanjaringan yg tdk pada tempatnya.
pertumbuhan ini, perlu di periksa celnya, apakah sesuai d tumor/cancer
atau tdk.
Bila tdk berbahaya, baru bisa diambil;
Utk mengambilnya juga perlu peralatan yg steril, perlu anti inflamasi,
perlu pemberhentian darah dlsb, so mungkin anda bisa ambil sendiri,
tetapi mungkin lebih baik kalau tenaga medis yg melakukannya misalnya di
puskesmas.
So, berhati2 dulu lah, sebelum terburu nafsu mau potong si kutil,yg bisa
saja merupakan tumor.
Semoga bermanfaat,
Wassallam,