Hello oCay,

Kalau anda menyimak tulisan saya "Toxicity Effects of Aspartame Use"
merupakan salah satu penyebab yg perlu anda hilangkan.

Yg lainnya masih perlu dicari, karena masih banyak faktor.
Penggunaan valerian, atau obat tidur bukan merupakan solusi yg benar.
Demikian, semoga bermanfaat,
Wassallam,

oCay `03 wrote:

>to : dokter2 dan rekan millist...

>  mo tanya titipan teman,,,,,

>  dia mo tanya tentang insomnia,,,,, dan supaya ngilanginnya kira2 bagaimana ??
>  lalu dia juga klo tidur malem, hampir slalu bangun 2 - 3 jam setelah  dia tidur,,,, jadi klo misalnya dia tidur jam 10 malam pasti jam 12 or  jam 1 malam dia bangun,,,, padhal gak ada apa-apa,,,, cuman katanya  bangun aja,,,, dan klo udah bangun dia suka susah tidur lagi,,,, kira2  1-2 jam lagi baru die bisa tidur lagi, malah terkadang sampe pagi gak  tidur lagi,,,,,, akhirnya pas jam kerja,, ngantuknya bukan main,,,,

> [...]

Health and wellness Health wellness product Health care
Health and wellness program Diet fitness health nutrition wellness Health promotion and wellness

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke