Yang penting cek & recek kan anda yang lebih tahu kondisi sendiri dan dokter
juga manusia saja lho

  _____

From: dokter_umum@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Umbara Sakti
Sent: Saturday, June 03, 2006 11:56 AM
To: dokter_umum@yahoogroups.com
Subject: [Dokter Umum] Salam kenal

Dear netters

  Saya baca berbagai masalah kesehatan di dokter_umum ini. Dengan tidak
mengurangi rasa hormat saya kpd dokter pengasuh, saya ingin berbagi
pengalaman. Saya dulu pernah sakit typhus, pengobatannya memakan waktu 1
bulan, kalau malam badan demam tinggi disertai pusing bukan kepalang. Dua
bulan yang lalu istri saya kena gejala typhus juga, oleh dokter diperiksa
katanya hanya masuk angin biasa tapi sudah agak telat. Berdasarkan
pengalaman saya, istri saya kalau malam demam tinggi disertai rasa pusing.
Saya tanyakan ke dokter yg memeriksa, "apakah itu bukan gejala typhus dok?"
dokternya malah marah, saya dibilang sok tau, saya curuganya, sudah 2 kali
datang periksa ke dokter yg sama, obatnya berbeda dg obat yg pertama kali
periksa. Akhirnya saya berinisiatif periksa darah istri saya ke lab.
Hasilnya positif typhus. Dua minggu yg lalu saya juga mengalami gejala
typhus setelah saya yakin itu typhus setelah saya cek darah. Resep dokter
tidak saya tebus, saya gunakan nutrisi saja
(ini bukan promosi loh). Ternyata dengan nutrisi yang tinggi dan baik
penyakit typhus bisa cepat sembuh. Jika pakai obat dari dokter bisa minimal
1 minggu. Saya hanya dalam 2 hari, demam dan pusing hilang. Saya cek darah
lagi untuk memastikannya, ternyata typhusnya negatif. Saya tidak tahu apa
istilah kedokteran. Tapi sembuh intinya.

  Saya sekarang bukannya tidak percaya dengan dokter, tapi perlu kita lebih
kritis dan banyak membaca infi-info kesehatan dan pengalaman-pengalaman
orang disekitar kita. Perlu hati-hati juga dengan obat-obatan yng kita minum
dalam jangka waktu lama.

  Pernah juga saya mengalami vertigo, 3 kali kontrol ke dokter, obatnya
diganti-ganti, memang dokternya bilang, "kalau obat ini habis belum sembuh,
nanti kontrol lagi, saya akan ganti obat yg lain" saya berpikir, emangnya
dokter ini ngasih obatnya coba-coba atau tidak yakin dengan hasil
diagnosanya?. Kembali saya tidak minum obatnya dan saya minum nutrisi tinggi
dan kombinasi yg lain. Ternyata vertigo hilang, dan tidak menjadi kelinci
percobaan dokter. maaf ya dok..mudah-mudahan dokter pengasuh tidak marah...

  Salam saya

  Aminudin
  hp.0813 17326708

Health
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Health+and+wellness&w1=Health+and+welln
ess&w2=Health+wellness+product&w3=Health+care&w4=Health+and+wellness+program
&w5=Diet+fitness+health+nutrition+wellness&w6=Health+promotion+and+wellness&
c=6&s=183&.sig=89n49l9BdzmharDxfQqhEg>  and wellness

Health
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Health+wellness+product&w1=Health+and+w
ellness&w2=Health+wellness+product&w3=Health+care&w4=Health+and+wellness+pro
gram&w5=Diet+fitness+health+nutrition+wellness&w6=Health+promotion+and+welln
ess&c=6&s=183&.sig=6VDh5NG1WyGrkZP84C60dw>  wellness product

Health
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Health+care&w1=Health+and+wellness&w2=H
ealth+wellness+product&w3=Health+care&w4=Health+and+wellness+program&w5=Diet
+fitness+health+nutrition+wellness&w6=Health+promotion+and+wellness&c=6&s=18
3&.sig=eYXncUs51jvhfhpkOSHeTA>  care

Health
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Health+and+wellness+program&w1=Health+a
nd+wellness&w2=Health+wellness+product&w3=Health+care&w4=Health+and+wellness
+program&w5=Diet+fitness+health+nutrition+wellness&w6=Health+promotion+and+w
ellness&c=6&s=183&.sig=OrgYbN6fuR04bg2fHMMOPw>  and wellness program

Diet
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Diet+fitness+health+nutrition+wellness&
w1=Health+and+wellness&w2=Health+wellness+product&w3=Health+care&w4=Health+a
nd+wellness+program&w5=Diet+fitness+health+nutrition+wellness&w6=Health+prom
otion+and+wellness&c=6&s=183&.sig=bbYc58O7DM4dnjdeS5nQTQ>  fitness health
nutrition wellness

Health
<http://groups.yahoo.com/gads?t=ms&k=Health+promotion+and+wellness&w1=Health
+and+wellness&w2=Health+wellness+product&w3=Health+care&w4=Health+and+wellne
ss+program&w5=Diet+fitness+health+nutrition+wellness&w6=Health+promotion+and
+wellness&c=6&s=183&.sig=d1DAIs1KXJQY3BPZhwxKAQ>  promotion and wellness

  _____

YAHOO! GROUPS LINKS

*      Visit your group "dokter_umum
<http://groups.yahoo.com/group/dokter_umum> " on the web.

*      To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>

*      Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo!
<http://docs.yahoo.com/info/terms/>  Terms of Service.

  _____

Health and wellness Health wellness product Health care
Health and wellness program Diet fitness health nutrition wellness Health promotion and wellness

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke