Selamat siang rekan dokter & netter ,
Saya mau tanya tentang tes Karyotype darah ,
anak saya 2.5 thn diduga kuat mempunyai kelainan kromosom ( down syndrome ) ,
untuk itu diperlukan tes kromosom , minggu kemarin sudah dilakukan tes
Karyotype Darah,
dgn hasil 47,XX,+21 , kata dokternya memang anak saya menderita down syndrome (
DS ) .

Yang mau saya tanyakan ,
apakah ada tingkatan / prosentase terhadap pengidap DS ?
kalau iya ,  dgn hasil spt diatas , sampai berapa persenkah tingkatan DS anak
saya ?
Atas penjelasan nya saya ucapkan terima kasih banyak .

Salam
Agus

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/wrSolB/TM