Sebenarnya tidakperlu diperdebatkan lagi, data data
pendukunkung nya bisa dengan mudah di cari via
browsing bahwa minuman bersoda itu kalau dikonsumsi
secara rutin bisa memicu steoporosis.

Saya sendiri sudah berhenti mengkonsumsi minuman
bersoda sejak 4 tahun yang lalu, mengkonsumsi Calcium
rutin dan mingu lalu saya cek osteoporosis dan
hasilnya cukup mengejutkan karena angka yang muncul
adalah angka alert yang mengharuskan saya mengkonsumsi
Calcium dan harus rutin Olah raga.

Jadi sebaiknya hindari seluruh minuman bersoda atau
minuman kemasan, bukan berarti berhenti total...tapi
boleh lah kalau sekali kali dalam pesta / perayaan
dll.

saya ada diambang batas nilai
--- azzamalaydrus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ass. selamat malam
>
> Pertama, sy ucapkan Trima kasih  atas tanggapan
> posting  tentang
> hubungan konsumsi minuman bersoda dengan
> berkurangnya
> kerapatan tulang yang memicu osteoporosis (tulang
> keropos).
> Postingan sy memang  tidak lengkap,  just  get  the
> main  conclusion
> dari  posting saya ini , sy setuju
> bahwa setiap manusia unik, setiap asupan akan
> direaksi
> khas sesuai dengan kondisi tubuh masing2 orang.
> Untuk mengetahui apakah suatu
> [...]

Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and hotel
bargains.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097

Kirim email ke