Dear,

Saya barusan terima hasil lab hasil medcheck sendiri, ada beberapa hasil tes
yg diluar batas rujukan, yaitu:

HDL Kolesterol = 38; (nilai rujukan >=45)
Asam urat = 7,7; (nilai rujukan 3,4 - 7,0)

Feses rutin, lemak = POSITIF; (nilai rujukan NEGATIVE)

Kira2 poin2 diatas bisa menggagalkan saya di tes kesehatan masuk perusahaan
gk? FYI, usia saya 24 tahun, saat ini tidak ada keluhan apa2. Hasil tes yg
lain menunjukkan hasil yg sangat bagus sekali. menurut dokter yg memberi
rujukan sih kolesterol dan asam urat tidak akan menggagalkan hasil tes
kesehatan, karena bukan penyakit.

oiya, untuk mengurangi asam urat saya sebaiknya makan apa ya? sekalian saya
minta daftar makanan yg dapat meninggikan asam urat. Terima kasih.

Salam,
Eko Prasetyo