Dear Dokter

Saya ingin menanyakan perihal keluhan yang selama ini saya derita. Awal keluhan
terjadi kira-kira sekitar sepuluh tahun lalu, pada waktu sore hari Tiba-tiba
kepala saya pusing, kuping berdenging cukup keras dan anggota tubuh bagian kiri
terasa ringan (sensitivitas berkurang), kepala serasa diremas, ditusuk2 dan
perih, penglihatan pun tidak fokus kalau di fokuskan pada satu titik akan
cenderung kabur, boleh saya sebut keadaan saya seperti orang yang mabuk
(setengah sadar, walaupun tidak separah orang yang mabuk betulan). dan dari
waktu ke waktu semakin parah. saya mencoba berkonsultasi ke dokter tapi tidak
pernah ada jawaban yang memuaskan tentang keluhan saya ini malahan semakin
parah. Seluruh tubuh saya mengalami penurunan sensitivitas bahkan kalau saya
rebahan atau duduk tubuh saya seperti kurang merasakan gesekan dengan benda
yang saya duduki atau sandarkan. Bahkan nyamuk mengigit saya pun saya sudah
kurang merasakannya. Saya juga sering mengalami kesemutan. Kira-kira seminggu
sebelum saya terserang keluhan ini saya masuk RSKO Fatmawati karena kelebihan
memakai Ganja dan diberi anti dot apakah hal tersebut berpengaruh terhadap
keluhan saya ini, dan saya pernah jatuh dengan punggung mengahantam batu tetapi
tidak parah. sekarang tangan kanan saya terasa berat dan di antara jari-jari
dan mata kaki yang sebelah kanan sudah agak Baal. Apakah saya menderita
penyakit saraf yang parah atau ada penyebab lain? dan apakah saya harus
berkonsultasi ke dokter spesialis neurologi?. Mohon saran rekan-rekan Dokter,
terima kasih sebesar-besarnya

Saya mohon maaf apabila pertanyaan saya terlalu panjang.

Kirim email ke