________________________________
Dari: Christin Diana <christin.n...@yahoo.co.id>
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 12 Agustus, 2010 14:09:32
Judul:

Slmt siang, docter ibu sy sdh lama mengkonsumsi obat dexametason, krn
ketidaktahuan ibu sy bahwa obat itu membawa efek samping, bermula dari badan
ibu
saya terasa sakit semua, capek dan ada yg menganjurkan minum dexametason
setelah
minum dexametason badan terasa enak, tapi klo tdk minum dexametason badan ibu
sy
terasa sakit semua. oleh krn itu obat itu terus dikonsumsi sehari 1 x.
Sekarang sudah sekitar 3 minggu ini ibu saya tdk minum obat itu lagi,
keluhannya
sekarang tulang pangkal paha terasa sakit sekali klo dibuat duduk dan berjalan,
wajah ibu saya seperti gemuk / bengkak, badannya lemas sekali, gula darahnya
setelah tes seblm mkn 333 , kaki agak bengkak, tenaga serasa tdk ada/lemas,
apakah ini efek samping dari minum dextamitason ? saya mau tanya docter
bagaimana cara untuk menstabilkan lagi kondisi ibu saya supaya sehat kembali,
atau adakah obat untuk menetralisirkan sisa-2 efek dexametason yg sdh terlanjur
msk dlm tubuh ibu saya ? Tolong docter...saya diberi saran karena saya sayang
sekali ama ibu saya. Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih kepada docter..
selamat siang.