Amin... Terimakasih sekali mas Rino atas pemberitahuannya, yg menjadikan saya
lebih tenang, sekali lagi terimakasih.

________________________________
Dari: rino <rino...@telkom.net>
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 16 Agustus, 2010 02:11:16
Judul: Re: [Dokter Umum] efek samping dexametason

Mbak Christin,

Ya mbak, pengalaman saya, moon face nya akan kembali seperti semula.
Tentunya bila pola makan juga kembali seperti saat awal. Sepertinya itu
tidak perlu dikhawatirkan...
Semoga segera sembuh Ibu tercinta mbak....

Trims....