Terima kasih Ibu Henny atas sharing informasinya...

Tony

________________________________
Dari: "hennyhalimguna...@yahoo.co.id" <hennyhalimguna...@yahoo.co.id>
Kepada: dokter_umum@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 1 September, 2010 17:37:50
Judul: Re: [Dokter Umum] Sakit pinggang yang berkepanjangan

Sama dengan saya. Saya juga pernah meridian sakit yg demikian. Bahkan pernah
bangun tidur gak bisa digerakkan. Ke manapun sy telah berobat.
Akupunktur...dokter...bahkan ramuan jamu2an juga sering. Ini juga udah
bertahun2. Akhirnya saya biarin terus. Saya sudah putus asa. Saya ke pusat
pertokoan..dan membeli bantal panas. Pikiran sy cuma satu. Agar pinggang sy gak
sakit lagi. Sy akhirnya coba...dan minum air hangat sebanyak2nya. Sekarang udah
gak sakit lagi. Paling2 kalo kecapek"an atau terlalu dingin...mulai lagi. Tapi
lebih mendingan daripada dulu setiap hari...rasanya mau nangis. Mungkin bisa
dicoba cara ini. Siapa tau berguna. Dan gak ada efek sampingnya. Kalo gak ada
bantal listrik...pake botol aja diisi air hangat...