Ibu Zulaicha,
ABSURD di tulisan saya dalam konteks turun ke jalan itu lho.
Soal wanita kerja itu juga hak pribadilah, kalau saya mungkin memilih
perempuan sebaiknya tak pergi kerja/, kalau penghasilan dari suami sudah
cukup, rasa hormat dll yg saya utarakan sebelumnya terpenuhi apa lagi yg di
cari diluar sana??.
ini hanya sekedar informasi lain, ada trend wanta jepang berpendidikan
sangat tinggi bukan untuk bekerja, tapi membangun wawasan untuk mendidik
anaknya di rumah lebih baik. Mereka kembali kerumah, biarkan laki-laki yang
berlumuran lumpur, keringat, asap polusi dan mungkin "darah"

saya mah laki-laki yg konservatif progressive

--
OK TAUFIK