________________________________

From: ekonomi-nasional@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Ahmadi Agung

Dan peristiwa ini menurut saya adalah BUKTI NYATA akan ke-DUSTA-an omongan SBY
beberapa waktu yg lalu yg mengatakan bahwa tingkat kemiskinan di Indonesia
telah banyak menurun...sebab...

Tragedi pembagian zakat itu di akibatkan oleh semakin mem-MBULDAG-nya orang yg
ingin mendapatkan zakat, hal ini adalah indikasi bahwa ke MISKIN-nan saat ini
semakin meningkat BUKAN semakin MENURUN.....