________________________________

From: ekonomi-nasional@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of A
Nizami

Iya.
Dengan kejadian ini jumlah penduduk miskin berkurang
21 orang.

Ini adalah "prestasi" yang patut kita syukuri atau
prihatini?

Di sisi lain jika yang tewas adalah ibu yang punya
anak2 kecil. Kasihan anak2 yang ditinggalkannya.
Mereka makin menderita.

Mudah2an aparat setempat masih punya sedikit nurani
untuk memikirkan mereka.

--- Imam Soeseno <[EMAIL PROTECTED] <mailto:imam%40soeseno.net> > menulis:

> kejadian itu sendiri jelas menurunkan jumlah
> penduduk miskin.
> is

> NYATA akan ke-DUSTA-an
> bahwa tingkat kemiskinan di

> semakin mem-MBULDAG-nya orang
> indikasi bahwa ke MISKIN-nan saat

ekonomi-nasional@yahoogroups.com <mailto:ekonomi-nasional%40yahoogroups.com>
<ekonomi-nasional%40yahoogroups.com>[mailto:

[mailto:ekonomi-nasional@yahoogroups.com
> [...]
<ekonomi-nasional%40yahoogroups.com><mailto:
> <ekonomi-nasional%2540yahoogroups.com>>

> melakukan hal yang sama.
> yang miskin sudah

> kalangan lebih suka
> jujur kita sudah terlanjur
> Adanya mental korupsi
> salahkan kalau mereka lebih suka
> yang ujung - ujung malah

> mendatangi mereka yang fakir.
> fakir dan kalu mendatangi
> politik ini bisa - bisa

> tutupi ternyata

> <Djayus.Sunarso%40schott.com> <mailto:
> <Djayus.Sunarso%2540schott.com>> <mailto:

<Tragis%20memang%20ini%20membuktikan%20bahwa,%20Rakyat%20Indonesia%20Mas\

ih%20terhimpit%20dengan%20kebutuhan%20ekonomi%20mereka%20sendiri,namun%2\

0disisi%20lain%20masih%20ada%20orang%20yang%20dermawan,%20dan%20dia%20bu\

kan%20siapa-siapa%20hanya%20seorang%20pengusaha%20Haji%20Syaichon%20Fikr\

i,%20yang%20bukan%20selevel%20Bakrie,%20Abdul%20Latif,%20Ciputra%20dan%2\

0bukan%20orang%20yang%20gajinya%20tiap%20bulannya%20menerima%20kurang%20\

lebih%2020%20jutaan,tapi%20dia%20mau%20berbagi%20sebagaian%20hartanya>

> [...]
ekonomi-nasional@yahoogroups.com <mailto:ekonomi-nasional%40yahoogroups.com>
<ekonomi-nasional%40yahoogroups.com><mailto:

<mailto:ekonomi-nasional%40yahoogroups.com<ekonomi-nasional%2540yahoogroups.com>>

(http://cetak.kompas.com/read/xml/2008/09/16/01572617/21.tewas.saat.pemb\

> domain
> [...]

===

Informasi selengkapnya ada di http://syiarislam.wordpress.com