Belakangan ini sering muncul di mailbox saya email dengan attachment .pif.
Setelah diperiksa, ternyata attachment tersebut adalah virus.

Untuk itu, saya ingin memberitahukan kepada rekan-rekan, bila menerima email
dengan attachment .pif, sebaiknya tidak dibuka, dan langsung hapus.

Langkah yang lebih bijak adalah menanyakan kepada si pengirim apakah benar
ia mengirimkan attachment dimaksud. Bila tidak, sudah bisa dipastikan
attachment tersebut adalah virus.

Salam,
Eriyawan
TerraNet LEAD Indonesia
Portal Lingkungan Hidup dan Pembangunan Berkelanjutan Indonesia
http://www.terranet.or.id

Mulai langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Stop langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
Archive ada di http://www.mail-archive.com/envorum@ypb.or.id

Kirim email ke