From: Teten Avianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, December 20, 2000 1:12 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [envorum] Ubi merek "Cilembu"

Ada satu yang mencoba membuat "brand image" lain dari ubi cilembu yaitu "ubi
gunung puntang". Ubi ini datang dari Bandung Selatan dari kaki Gunung
Puntang.
Dikemas pakai jaring bambu dan dipasarkan sebagian di supermarket.

Bedanya: kalau ubi cilembu itu di dalamnya ada yang meleleh seperti madu.
Ubi
Gn.Puntang ini in di dalamnya kering mekar empuk seperti ubi bertelor.

Cerita makanan, siang-siang, .......... masih lama ke maghrib.

Teten

# Http://www.lead.or.id/teten

[...]

Kirim email ke